5 Spot Mini Eropa di Korea Selatan Ini Bikin Betah Liburan

 


Walau sudah mempunyai banyak tujuan memikat, Korea Selatan selalu menganakemaskan mata pelancong dengan mendatangkan spot rekreasi kental elemen Eropa. Tidak tanggung-tanggung, diantaranya memberimu peluang melakukan komunikasi memakai bahasa Inggris, mana yang bahasa itu jarang-jarang dipakai sama orang Korea.

Serta berikut, 5 spot mini Eropa ini perlu masuk di itinerary kamu waktu liburan ke Korea Selatan. Bagus serta membuat kamu kerasan berlibur, lho!


berbagai profit balasan main slot mesin 1. Provence Village

Kepengin bersihkan mata sekalian kuliner, Provence Village tempatnya! Sebab semenjak awalnya berdiri, daerah rekreasi ini memercayakan restaurant serta cafe berpenampilan Prancis yang tawarkan hidangan menarik lidah.

Provence Village sendiri ada di Paju, Propinsi Gyeonggi. Dalam teritori ini pengunjung yang tiba bisa menyaksikan beragam warna mural, taman yang elok, serta toko yang jual cenderamata jadi kenangan.


2. Petite France

Tetap dengan keadaan Prancis serta sama berada di Propinsi Gyeonggi, Petite France tidak kalah memikat buat didatangi. Beberapa hal membahagiakan yang bisa dilaksanakan di Petite France, dimulai dari: berkeliling-keliling dusun, kuliner, berbelanja, sampai bermalam di bangunan berpenampilan Prancis.

Seperti namanya, di sini ada 1 aula yang diperuntukkan untuk penulis novel Le Petit Prince yang cukup terkenal di tahun 1943 yakni Saint Exupery.


3. Gyeonggi English Village

Gyeonggi English Village seperti Daerah Inggris Pare di Kediri. Tetapi, mengangkat ide bangunan berpenampilan arsitektur ciri khas Inggris. Kecuali jadi teritori rekreasi, Gyeonggi English Village adalah sekolah yang memberikan peluang mengaplikasikan bahasa Inggris dan ketrampilan yang lain.

Kembali lagi, Gyeonggi English Village berada di Propinsi Gyeonggi. Sebab menarik, spot mini Eropa ini berlangganan jadi tempat shooting sinetron sampai reality show di Korea.


4. German Village

Awalnya, German Village hanya teritori perumahan berpenampilan Jerman yang ditujukan untuk warga asli Korea Selatan yang pulang selesai mengelana ke negeri banyak kastil itu.

Punyai daya magnet, German Village yang berada di Namhae Propinsi Gyeongsangnam tidak hentinya didatangi sama pelancong dari beberapa pelosok Korea Selatan yang pengin menyaksikan kekhasan dari jarak dekat.


5. Edelwiss Swiss Theme Park

Tidak hanya arsitekturnya saja yang berpenampilan ala-ala Swiss. Taman selingan bertopik ini ada di bukit yang menyuguhkan daya tarik alam mempesona, hingga membuat pengunjung yang tiba betul-betul terasanya sedang di Swiss.


Edelweiss Swiss Theme Park berada di Propinsi Gyeonggi. Belajar budaya Swiss, kuliner, sampai berkunjung ke museum antik, semua bisa dilaksanakan di taman selingan bertopik ini.


Itu barusan mini Eropa yang bisa kamu temui di Korea Selatan. Nyaris semua berada di Propinsi Gyeonggi, lho! Tidak ada kelirunya untuk singgah ke rekreasi yang cukup berlainan di Negeri Gingseng itu.

Postingan populer dari blog ini

Are you living in a food desert?

Real estate Supply

China refuses to condemn Russia's Ukraine invasion during G20 deadlock