5 Wisata Buatan yang Pesonanya Sering Muncul di Drama Korea

 


Kecuali pemandangan alam, waktu melihat sinetron Korea kita tidak asing kembali dengan spot yang lain yang dipakai jadi tempat shooting seperti cafe, restaurant, sampai tempat pondokan.

Seperti beberapa rekreasi bikinan manusia di bawah ini yang pesonanya kerap tampil di sinetron Korea. Bagaimana potretnya? Yok, saksikan bersama!


1. Petite France

Terdapat di Propinsi Gyonggi, taman selingan ini mengangkat ide arsitektur style Prancis. Di Petite France, pengunjung bisa menjajal pola hidup warga Prancis dimulai dari bermalam di dalam rumah ciri khas pedesaan berpenampilan Prancis sampai melahap kulineran asal negeri dengan landmark Menara Eiffel itu.

berbagai profit balasan main slot mesin Rekreasi bikinan ini makin mempesona sebab diperindah dengan taman yang ditanam beragam warna bunga. Ingat tidak, sinetron Korea apa yang sempat shooting di Petite France?


2. Seoul Land

Masih berada di propinsi yang serupa, Seoul Land kerap dilukiskan jadi spot kencan yang membahagiakan. Strong Women Do-Bong Soon, salah satunya judul sinetron Korea yang jadikan taman selingan bertopik ini jadi tempat shooting.

Di Seoul Land, banyak sarana hebat untuk dicoba apa lagi bila kesini ramai-rame seperti Adventure Teather, Galaxy Train, Magis Carpet serta ada banyak kembali.


3. Baekje Cultural Land

Sinetron Korea bertopik kerajaan, tentu memakai Baekje Cultural Land jadi tempat shooting. Spot rekreasi yang berada di Chungcheongna, ini menyengaja dibikin untuk memperkenalkan peninggalan budaya Kerajaan Baekje.

Arsitektur bangunan sampai aksesori punya Kerajaan Baekje bisa didapati di Baekje Cultural Land.


4. Garden of Morning Calm

Kebun yang elok di semua musim, ini tempat terhebat di dekat Seoul untuk beri kesegaran pemikiran. Cantiknya Garden of Morning Calm juga wara-wari di beberapa judul sinetron Korea

Beragam macam tanaman serta bunga tumbuh di kebun yang mempunyai luas seputar 30.000 mtr. persegi ini. Tidak hanya memperlihatkan cantiknya bunga, ada festival memikat di Garden of Morning Calm seperti Irislah Festival serta Lighting Festival.


5. Ilsan Lake Park

Taman yang disinggahi juga sama luasnya danau ini ada di Goyang, kota yang tempatnya tidak jauh dari Seoul. Walau menyediakan keelokan taman serta danau, Ilsan Lake Park adalah taman danau yang digadangkan paling besar di Asia.

Lebih dari sepuluh judul sinetron Korea yang memutuskan Ilsan Lake Park jadi background spot shooting. Rekreasi bikinan ini semakin ramai saat berjalan Ilsan Lake Park Flower Festival.


Walau 5 rekreasi yang kerap tampil di sinetron Korea itu bikinan, daya tarik cantiknya sanggup menghibur hati serta pemikiran yang tengah capek. Bila sampai ke Korea Selatan, janganlah lupa singgah ya!

Postingan populer dari blog ini

Are you living in a food desert?

Real estate Supply

China refuses to condemn Russia's Ukraine invasion during G20 deadlock